Arsip Kategori: uncategoriez

STNK Only….. Makin banyak peminat …!

Sebenarnya tadi siang pergi ke pasar loak dengan niat hati mau beli velg racing Revo model cakram buat ganti teromol si jeng A’as grand, ¬†tapi apa daya diubek dari ujung ke ujung lagi kosong, ūüė¶

berhubung kadung mumet, saya coba Cari info dari teman bengkel, Dia bilang untuk harga di toko untuk yg kualitas lumayan sekitar 800rb, itu cuma velg saja, belum termasuk perangkat rem cakram depan, kapiler, de el el.  Dia bilang mending carinya nyantai aja barangkali nanti ada pasien bengkel yg mau jual.  Ya sudahlah, berhubung bukan kebutuhan premier maka saya urungkan dulu niat itu,

Nah pas kebetulan malam ini kerjaan bisa kelar rada cepet, saya iseng buka forum jual beli area saya dengan harapan ada rejeki dapat barang murah alias orang jual butuh, dan eng ing eng….

afaan tuh..!!  berhubung penasaran saya coba sms ke no tsb, bener mas, segeluntung motor harga pas jadi 1,5jt .  Lah buat beli velg sama seperangkat rem saja total mendekati harga motor ini,

kalo itung-itungan saya protolin buat ambil cakram depannya sama sparepart yg lain jelas saya untung besar tho ya ūüėÜ

Ternyata bukan cuma itu saja, saya terusin buka dan terpaksa garuk-garuk kepala, ruameee pool, ada yang menawarkan ada pula yg mencari, dari barang lawas sampe barang yang lumayan baru. ada yg stnk only, bpkb only, bodong blasst wkkkkkkk

dan foto-foto diatas cuma sebagai perwakilan dari puluhan “barang” yg ada,¬†

gila beneerr, :mrgreen:

saya jadi berfikir apa di daerah kang bro semua juga sama kaya didaerah saya ?

sementara saya masih pikar-pikir,  Mungkin kang bro punya pengalaman pribadi karena pernah miara barang ginian atau cerita dari temannya,  Boleh dong bagi sedikit ilmu, seandainya kita beli yang setengah aman (STNK only atau BPKB  only) ada yang tahukah gimana pengurusan pajaknya kelak ya ?

Iklan