itu semua terjadi di Tokyo dan di Amrik koq,….
dilansir dari http://autos.okezone.com/read/2013/02/22/53/766063/pompa-bensin-rusak-8-700-yamaha-zuma-ditarik dan http://www.beritadulu.com/4331-di-amerika-motor-yahama-zuma-di-tarik-dari-peredaran.html
berawal dari masalah pd pompa bensin yg membuat pasokan bensin ke jantung mekanis jadi terhambat dan membuat skutik ini mogok. Bila sudah begini tentunya akan merepotkan si pengendara.
Dan untuk mengatasi permasalahan ini, Yamaha menyarankan bagi pemilik Zuma yg masuk dalam daftar recall untuk menghubungi diler resmi terdekat untuk dilakukan penggantian pompa bensin yg bermasalah dg desain yang baru. dan hebatnya pelanggan tidak akan dikenai biaya dalam proses pengerjaannya.
“Yamaha mengumumkan penyataan recall (penarikan kembali untuk perbaikan) terhadap 8.700 unit skutik Zuma. Model yang terkena dampak diproduksi antara Juli 2008 hingga April 2009.
wah rentang waktu produk sudah lama ya.? tapi ajib tetap mau recall, nah kalo disini mungkin bisa diasumsikan Kesalahan Pemakaian oleh konsumen… wakakakaka 🙂
Sekarang saya jadi manggut-manggut setelah tahu betapa bertanggungjawabnya Pabrikan “diluar sono” terhadap setiap produk yg mereka keluarkan untuk konsumen.
Nah, Bagaimana di Indonesia..?
tentu sering kita liat yg seperti ini… 😦
yang ngorok dibiarin tuh…. ☺
bukan dibiarin mas brow, tapi lagi diusahakan (tapi untuk penyelesaiannya, saya blom tau kapan sih…. Wajajaja 🙂 )
disini konsumen ibarat sapi perah aza
banyak yang terabaikan
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/inazuma-akan-lebih-laku-bila-ubah.html?m=1
berarti konsumennya terlalu polos dan nurut..?
Maklum bodyguard perusahaan terlalu ganas.
sentil sedikit produknya, pasti artikel tersebut
bonyok-bonyok dihantam mereka,
wkwkwkkk
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/ketika-p200ns-hempaskan-yamaha-r15-v20.html?m=0
ah masa sih pak,? apa pernah mengalami.? Indonesia kan terkenal ramah penduduknya…. wajaja…
yang ngorok dibiarin tuh
#sambil nglirik merk sebelah#
asal jangan dorong motor pas dihutan-hutan
Hahaha… nomer dérék harus slalu siap di hp..
di indonesia harus rame dulu di blog…baru di respon… lha wong yang sudah rame aja msh terkesan adem ayem,je.. 😉 * lirik kanan kiri..
Adem ayem kan pertanda mental yg sudah matang dan tdk grusa grusu tanda penuh pemikiran matang 🙂
(jaré wong tuwo…)
Ckckck,benar” mantap pelayanannya…
Berdo’a semoga seperti itu juga kondisi di mari
wah itu foto perempuannya kaya temen saya kalo dari belakang.
hihi
Bisa aja, tapi ati-ati, siapa tau pas dari depan mirip bapak2
hahha…
serem ah ngebayanginnya.
masa kerudung udh panjang gitu..
jangan2 dpannya brewokan :p
Wah, kasihan dong teman si enéng..
diluar pd bertanggung jawab krn regulasi n penegakanny ketat..
betul… diluar orangnya suka yang ketat-ketat,
kalo disini kan suka yg longgar-longgar.. bukan kolor ato sarung lho… 🙂
nice info.
Lanjutkan!!!
makasih, cuma pengin disini juga bisa begono… tapi kapan..??? 😦
jah kirain di indonesia 😦
smoga di Indonesia tdk ada motor yg bermasalah… 😮
banyak banget motor ane aja bermasalah mulu
“itu karena kesalahan pemakaian…” kata yg punya showroom wakakaka.. 🙂
jah wkkwkwkwkw 😆
klo gambar yg bawah perlu di recall ga tuch mas…?
motornya boleh…
kalo yg nuntun, silahken ditawarin butuh boncengan ato nggak… hakakaka…. 🙂
hehehehe
yang jelas ATPM di Indonesia, terutama motor, jarang banget mau recall-recallan
tangki bocor —-> kata ATPM solusinya isi pertamax fulltank
komstir oblak —-> kata ATPM disuru ganti yang baru
akhirnya uang gajian atau celengan yang jadi korban… 🙂