Gara-gara tamu tak diundang..

Saat tidur siang tadi (maklum malam buat cangkulan… pagi buat merem) mendadak saya kaget karena kedatangan seorang tamu yg sudah tiga bulan ini td pernah lagi bertandang, biasanya sih tiap bulan hadir dan berlangsung selama tiga tahun ini,

dalam hati saya bertanya-tanya, ada masalah apa gerangan sehingga mas Tik** selaku Debt Collector mendatangi saya, bukankah untuk angsuran Vixion saya sudah lunas sejak Oktober 2012,

Wah ternyata beliau datang untuk silaturahmi skalian mencoba menawar karena tertarik motor saya yang masih kinyis-kinyis,

Lha wong selama 3 tahun ini saya baru pake buat muter-muter antar RT antar Desa (saking sayangnya sama motor ini  *maklum motor kredit* dan bercita-cita kelak buat sekolah anak barep saya jewh… wajajaja)

kilometer kalo gak salah belum sampe 8 ribuan

sempet modif, cuma pasang fairing plus nurunin shock depan karena istri saya harus jinjit kalo mau pake, meski saya sendiri jadi kurang nyaman karena postur saya yg tinggi justru merasa terlalu nunduk. wkkkk..ngalah weess 🙂

namun entah kenapa leher knalpot tetap saja bercorak, apa kebanyakan dipanasin ditempat atau kenapa ya..?


Lah terus kalo dijual buat apa mas Tik..?
Beliau bilang bahwa sudah ada keluaran baru berjuluk NVL yg lebih bagus, sporty, dst…… Judule lebih keren, so barangkali mau, si old mau beliau bayarin dan sekalian antar saya ke dealer buat melihat langsung si NVL.
Hahaha (lha wong dari Desember mata saya ngga pernah lepas dari berita tentang NVL vs CB yg diulas oleh para blogger kondang sampai blogger belum kondang jee..)
pengin kah… Ya musti lah..
Mestikah ngitung kancing dulu.? Ganti-ora-ganti-ora-ganti-ora….
NVL kah.. CB kah… malahan naksir Naked Z250..
HaLLahh.. Musmet lah.. piyéé kuduné mas brow…?

11 thoughts on “Gara-gara tamu tak diundang..

    1. emasyayang Penulis Tulisan

      sementara buat cangkulan pake motor tua aja pak, yg baru masih eman-eman (sayang) biar gak cepet rusak… Kalo 3/4 pemilik motor di Indonesia mikir kaya saya, Pabrikan rugi gak yah..?? 🙂

      Balas
  1. An_Syahri

    Klo nurutin motor baru mah ga ada habisnya mas… klo menurutku sayang mas jika dijual… mendingan klo punya duit ditabung buat keperluan lainnya contohnya buat beli agya atau ayla mas….. 😀

    Balas
    1. wijaya3 Penulis Tulisan

      Busseett… Sabang sampai merauke aja sekitar 5.350kiloan…..
      brarti udah 14x beredar di Indonesia mas bro…. :mrgreen: Mangtab dan Wow sekali…

      Balas

Tinggalkan Balasan

